JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Pin It

Dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas dan memantapkan fungsi pelayanan, BPTP Balitbangtan Sulawesi Tengah di pandang perlu untuk melaksanakan seminar hasil kegiatan pengkajian, pendampingan dan kegiatan publikasi yang telah dilaksanakan tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis tanggal 1 Februari yang di hadiri oleh peneliti, penyuluh dan teknisi. Kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari hasil keseluruhan rangkaian kegiatan Pengkajian dan Diseminasi yang dilaksanakan selama kurun waktu 2017 di wilayah Sulawesi Tengah.

Tujuan seminar adalah sinkronisasi antara tujuan dan hasil kegiatan Pengkajian dan Diseminasi secara seksama dari setiap indikator input, output, benevit dan impact, mensosialisasikan hasil Pengkajian dan Diseminasi Teknologi Pertanian yang ditelah  laksanakan, mempertajam serta meningkatkan perencanaan pelaksanaan kegiatan Pengkajian dan Diseminasi Teknologi Pertanian pada tahun mendatang

Seminar Hasil Pengkajian dan Diseminasi BPTP Balitbangtan Sulawesi Tengah TA. 2017 diikuti oleh 35 orang peserta dengan membahas sebanyak 25 judul kegiatan, terdiri dari 6 judul kegiatan Pengkajian dan 19 judul kegiatan Diseminasi

Kepala BPTP Balitbangtan Sulawesi Tengah Dr. Andi Baso Lompengeng Ishak, S.Pt, MP dalam arahannya menjelaskan bahwa tujuan seminar hasil untuk melihat konsistensi antara perencanaan kegiatan dan hasil yang dicapai serta penyempurnaan laporan kegiatan tahun 2017.

Andi Baso Lompengeng Ishak, juga mengapresiasi dan berterimaksih kepada  semua tim pelaksana kegiatan BPTP Sulawesi Tengah yang telah berpartisipasi serta bekerjasama demi mensukseskan program Kementerian Pertanian dan diharapkan tim pemakalah dapat membuat laporan yang terbaik sesuai hasil evaluator.