JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Pin It

PALU - Tugas dan tanggung jawab sebagai Plt. Kepala BPTP Sulawesi Tengah yang dijalani oleh Dr. Ir. Nurdiah Husnah, M.Si selama hampir enam bulan kini telah selesai. Kini beliau akan kembali ke BPTP Sulawesi Barat untuk menjalankan tugas utamanya sebagai Kepala BPTP Sulawesi Barat.

Pada Selasa (14/9/21) didampingi oleh Kasubag TU dan di depan seluruh staf BPTP Sulawesi Tengah beliau mohon izin untuk kembali ke Sulbar. Saat menyampaikan kesan dan pesannya yang berlangsung di ruang auditorium BPTP Sulawesi Tengah, Dr. Nurdiah antara lain mengungkapkan bahwa dirinya merasa terkesan dan banyak memperoleh pengalaman baru selama memegang amanah di Sulawesi Tengah.

Meskipun hanya dalam kurun waktu yang singkat, berbagai kegiatan dari hasil kunjungan kerjanya selama ini menunjukkan bahwa para karyawan dan karyawati BPTP Sulawesi Tengah merupakan personil yang tangguh serta mampu menjalankan tugas dan kewajiban dalam medan yang terbilang banyak menantang dengan didasari oleh kesadaran akan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Beliau sempat mencontohkan salah satu pengalaman yang dialaminya menjalani situasi menuju lahan untuk melakukan gerakan tanam jagung baru-baru ini di Kabupaten Poso, yang merupakan satu dari sekian banyak wilayah yang menjadi tanggung jawab BPTP Sulawesi Tengah dengan kondisi wilayah beragam.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala SMK Bambalamotu Sulawesi Barat dan para siswa prakerin, Dr. Nurdiah berpesan pula kepada seluruh staf agar terus memperkuat kesolidan yang telah terbangun selama ini, dengan menjaga mind set kita untuk selalu memikirkan bahwa kita adalah satu, kita adalah BPTP Sulawesi Tengah, karena dengan ini kita bisa maju dan membangun pertanian Sulawesi Tengah.

Tak lupa beliau juga mohon maaf jika banyak terdapat kekurangan selama berinteraksi dalam pelaksanaan tugas tersebut.

Terima kasih dan Sukses Selalu Ibu Dr. Nurdiah :)